Son Dong Woon Highlight Jadi Anggota Polisi

Kompas.com - 10/05/2019, 05:29 WIB
Son Dong Woon, salah satu member Highlight yang baru saja melaksanakan wajib militer. Twitter/HighlightSon Dong Woon, salah satu member Highlight yang baru saja melaksanakan wajib militer.

KOMPAS.com - Son Dong Woon, salah satu member boyband K-pop Highlight, memulai wajib militernya dengan menjadi anggota polisi pada Kamis (9/5/2019). Ia diperkirakan akan menyelesaikan tugas negaranya pada 21 bulan ke depan.

"Son pertama-tama akan mendapatkan pelatihan dasar selama empat minggu dan memasuki akademi kepolisian," kata agensinya Around US Entertainment.

Penyanyi berusia 28 itu memposting surat dengan tulisan tangan kepada followers-nya sebagai tanda perpisahan sementara.

"Aku minta maaf karena aku tidak bisa menghibur kalian lewat musik baru untuk saat ini," tulisnya di media sosial.

"Tapi aku akan bekerja lebih keras untuk melakukannya setelah aku kembali. Tolong jaga diri kalian dan mari kita bertemu lagi segera," tambahnya.

Baca juga: Akui Terlibat Skandal Video Mesum Jung Joon Young, Yong Junhyung Cabut dari Highlight

Son juga memajang beberapa foto setelah rambutnya dipotong pendek dengan gaya cepak khas tentara.

Dia merupakan member terakhir Highlight yang melaksanakan wajib militer. Tiga lainnya, Yoon Doo Joon, Yang Yoseob, dan Lee Gikwang, telah memulai wamil mereka.

Son memulai debutnya sebagai member BEAST pada 2009. Boyband ini mulai terkenal dengan beberapa lagu hit termasuk "Fiction".

Namun kemudian, dia dan empat anggota lainnya, Yoon, Yang, Lee, dan Yong Junhyung, tidak menandatangani ulang kontrak dengan agensi Cube Entertainment.

Pada 2017, mereka membentuk Highlight, namun Yong meninggalkan grup pada Maret 2019 lalu ketika skandal video seks ilegal merebak dan menjeratnya.

Baca juga: Boyband Highlight Ucapkan Selamat Tinggal pada Akhir Konser

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X