Vanessa Angel Terpeleset Saat Terjadi Saling Tarik di Pengadilan

Kompas.com - 10/05/2019, 11:08 WIB
Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat mengadakan jumpa pers terkait status tersangka dirinya di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com — Artis peran yang juga terdakwa kasus dugaan prostitusi online, Vanessa Angel, terjatuh di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/5/2019).

Gara-garanya, ayahnya Doddy Sudrajat terlibat saling tarik dengan keluarga tante Vanessa, Reni Setyawan. Insiden itu terjadi ketika Doddy berniat memberikan seperangkat alat shalat yang dibungkus layaknya parsel berwarna ungu kepada Vanessa.

Karena berdesakan, Vanessa bersama tiga mucikari lain yang juga menjadi terdakwa sempat terjatuh karena terpeleset.

Setelah itu, Vanessa kemudian langsung dibawa ke sel tahanan pengadilan untuk diantar kembali ke Rutan Kelas IA Surabaya di Medaeng.

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Sempat Ditolak dan Dihalangi Bertemu Putrinya

Tante Vanessa menolak kedatangan Doddy karena menganggap ia tidak peduli dengan putrinya selama ini. Diketahui, sebelumnya Doddy tidak pernah sekali pun terlihat mendampingi Vanessa dalam persidangan.

"Selama ini dia ke mana saja? Kok tiba-tiba bilang rindu begitu. Dia juga tidak pernah mau jadi penjamin, malah saya yang jadi penjamin," kata Reni.

Meski begitu, Doddy sempat memeluk dan mencium kening Vanessa meski berlangsung singkat. Selain itu, ia juga memberikan seperangkat alat shalat yang dibungkus layaknya parsel berwarna ungu kepada Vanessa. (Samsul Arifin)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Hadiri Sidang Anaknya, Doddy Sudrajat Beri Vanessa Anggel Sajadah, Alasan sang Tante Tolak Hadirnya

Baca juga: Baru Terlihat di Pengadilan, Ayah Peluk dan Cium Kening Vanessa Angel

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X