Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Vanessa Angel Sempat Ditolak dan Dihalangi Bertemu Putrinya

Kompas.com - 10/05/2019, 09:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

SURABAYA, KOMPAS.com - Untuk kali pertama ayah artis peran Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menghadiri persidangan putrinya itu di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (9/5/2019).

Sebagai informasi, Vanessa saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus dugaan prostitusi online.

Namun, kehadiran Doddy ditolak oleh tante Vanessa, Reni Setyawan, karena dianggap tidak peduli dengan putrinya selama ini.

"Selama ini dia ke mana saja? Kok tiba-tiba bilang rindu begitu. Dia juga tidak pernah mau jadi penjamin, malah saya yang jadi penjamin," kata Reni.

Baca juga: Baru Terlihat di Pengadilan, Ayah Peluk dan Cium Kening Vanessa Angel

Faktanya, baru kali ini Doddy datang ke pengadilan untuk menjenguk putrinya itu. Selama Vanessa menjalani persidangan, ayahnya tidak pernah sekali pun terlihat mendampingi anaknya tersebut.

Karena itu, Reni dan tim kuasa hukum Vanessa tidak berkenan dengan kehadiran Doddy tersebut, bahkan mencoba menghalangi pertemuan ayah dan anak itu.

Meski begitu, Doddy sempat memeluk dan mencium kening Vanessa meski berlangsung singkat. Selain itu, ia juga memberikan seperangkat alat salat yang dibungkus layaknya parsel berwarna ungu kepada Vanessa. (Samsul Arifin)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Hadiri Sidang Anaknya, Doddy Sudrajat Beri Vanessa Anggel Sajadah, Alasan sang Tante Tolak Hadirnya

Baca juga: Vanessa Angel Kembali Ungkap Keinginan untuk Mati

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com