Enda "Ungu" Pantau Langsung Anaknya yang Terjun di Industri Musik

Kompas.com - 10/05/2019, 15:45 WIB
Zara Leola dan Enda Ungu di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan.Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Zara Leola dan Enda Ungu di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Enda Ungu mulai memantau langsung anaknya, Zara Leola, yang terjun di industri musik. Zara saat ini sudah bernaung di bawah label rekaman.

"Dulu waktu belum ada label aku bebasin aja. Tapi pas beberapa bulan dia sudah sign sama label, nah, itu sudah mulai harus aku lihat," kata Enda di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu baru-baru ini.

Enda mengaku tidak ingin anaknya salah langkah. Enda ingin mengawasi anaknya dengan pengalaman yang pernah ia dapatkan sebelumnya bersama Ungu.

Baca juga: Enda Ungu Puji Putrinya yang Tetap Rajin Ibadah meski Sibuk Manggung dan Sekolah

Menurut Enda, Zara adalah pendatang baru di industri musik. Selain urusan yang bersifat legal dalam ikatan kontrak, Enda juga ingin mengajarkan anak tentang profesionalitas.

"Aku sih bawelnya masalah profesionalnya aja bahwa orang bisa kontrak kita, bayar kita ya, orang enggak mau tahu kita sakit, kita apa ya. Kita pokoknya harus perform," ujar Enda.

"Jadi kalau mumpung waktunya rehat, ya, harus dimanfaatin benar-benar. Karena kan dia juga susah karena harus bagi waktu dengan sekolah. Sementara dia juga harus tetap sekolah seperti biasa. Jadi boleh nge-job kalau hari Sabtu atau Minggu aja," sambung Enda.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X