Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benicio del Toro Dikabarkan Bakal Perankan Villain dalam The Suicide Squad

Kompas.com - 11/05/2019, 14:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Film The Suicide Squad versi sutradara James Gunn dikabarkan telah menemukan tokoh villain atau penjahatnya.

Sebuah laporan baru-baru ini dari Geeks Worldwide mengatakan bahwa aktor Benicio del Toro adalah pilihan utama untuk memainkan villain bernama The Mayor.

Jika itu benar-benar terwujud, Del Toro akan bergabung dengan Margot Robbie sebagai Harley Quinn serta Idris Elba sebagai bagian dari para deretan pemeran.

Benicio del Toro terakhir dikenal memerankan tokoh Taneleer Tivan the Collector dalam beberapa film Marvel Cinematic Universe, di antaranya Avengers: Infinity War dan Guardians of the Galaxy.

Baca juga: John Cena Dilirik untuk Masuk Suicide Squad

Saat ini, satu-satunya detail yang diketahui tentang karakter itu adalah bahwa ia menggunakan nama sandi The Mayor dan digambarkan sebagai "prajurit tua yang mudah marah yang hidup untuk berperang".

Namun, tidak banyak informasi yang diketahui tentang The Suicide Squad selain Robbie, Viola Davis, dan Jai Courtney yang kembali memerankan karakter mereka.

Will Smith, yang sebelumnya berperan sebagai Deadshot tidak akan kembali karena jadwal yang bentrok. Sementara peran Idris Elba belum diketahui sampai saat ini.

Aktor John Cena bahkan dikabarkan akan turut bergabung dengan The Suicide Squad, meskipun belum ada konfirmasi.

Baca juga: Idris Elba Batal Gantikan Will Smith Perankan Deadshot dalam The Suicide Squad

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com