Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judul Produksi Film Suicide Squad 2 Terungkap

Kompas.com - 09/03/2019, 14:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Pekan ini adalah minggu yang sibuk untuk sekuel film Suicide Squad arahan sutradara James Gunn. Pertama, munculnya kabar tentang karakter-karakter di dalamnya dan sekarang, judul produksi untuk film ini telah beredar di internet.

Production Weekly, Sabtu (9/3/2019), melaporkan bahwa Suicide Squad 2 akan memulai shooting dengan judul produksi atau judul samaran "El Dorado".

Sebelumnya, Suicide Squad pertama yang disutradarai David Ayer memiliki judul produksi "Bravo 14".

Sebagai informasi, judul samaran akan digunakan selama pembuatan film untuk menjaga publik menjauh dari set. Penggunaan judul tersebut sudah lumrah dilakukan di dunia perfilman Hollywood.

Baca juga: Ini Penyebab Will Smith Mundur dari Proyek Suicide Squad 2

Awal pekan ini, muncul kabar bahwa tim produksi pimpinan Gunn akan menampilkan hampir semua karakter baru dalam Suicide Squad versinya. Termasuk Ratcatcher, King Shark, Polka-Dot Man, dan Peacemaker.

Selain itu, aktor Idris Elba akan menggantikan posisi Will Smith memerankan Deadshot dan Harley Quinn masih tetap dimainkan oleh aktris Margot Robbie.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Suicide Squad 2 sebenarnya tidak diharapkan menjadi sekuel dari film pertama garapan Ayer. Sebaliknya, Suicide Squad versi Gunn akan berfungsi sebagai peluncuran ulang dari waralaba tersebut.

Selain menyutradarai, Gunn juga akan menulis naskah Suicide Squad 2 seperti yang sudah dikonfirmasi oleh DC Daily dari Warner Brothers.

"Sudah resmi bahwa kami telah mendapatkan anggota baru dalam keluarga DC: penulis / sutradara terkenal James Gunn telah digandeng untuk menulis Suicide Squad 2," kata pembawa acara Tiffany Smith.

"Gunn siap untuk membawa pandangan yang benar-benar segar ke waralaba ini setelah film pertama ditulis dan disutradarai oleh David Ayer."

Film Suicide Squad 2 dijadwalkan untuk rilis pada 6 Agustus 2021.

Baca juga: Bintang Film Thor Ini Akan Gantikan Will Smith dalam Suicide Squad 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com