Kepolisian New York Tegur Penggemar BTS yang Berkemah di Central Park

Kompas.com - 11/05/2019, 15:19 WIB
Boyband asal Korea Selatan usai menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di Rose Bowl Stadium, Los Angeles, Sabtu (4/5/2019). Big Hit EntertainmentBoyband asal Korea Selatan usai menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di Rose Bowl Stadium, Los Angeles, Sabtu (4/5/2019).

KOMPAS.com - Boyband BTS telah dipastikan akan menggelar pertunjukan gratis sebagai bagian dari rangkaian konser Good Morning America pada Rabu (15/5/2019).

Meskipun masih kurang dari seminggu lagi konser itu digelar, ARMY (nama fandom BTS) sudah berkemah di Central Park, New York, AS, dekat lokasi pertunjukan.

Namun, aksi para ARMY ini rupanya membuat Departemen Kepolisian Kota New York ( NYPD) tidak senang. Polisi New York pun membuat pengumuman agar penggemar BTS tidak berkemah di sekitar situ.

Selain karena tidak diperbolehkan, juga untuk menjaga keselamatan mereka.

Baca juga: RM Ungkap BTS Akan Berkolaborasi dengan Khalid

"Percayalah kepada kami, kami sama bersemangatnya dengan kalian tentang konser #BTS @bts_bighit @SummerStage Rabu depan, tapi...," tulis akun Twitter resmi kepolisian New York @NYPD19Pct, Sabtu (11/5/2019).

"Demi keselamatan kalian, berkemah di hutan beton tidak diizinkan. Tolong jangan mendirikan tenda di atau di luar #CentralPark. #NYC #BTSarmy," tambah mereka.

Mereka menanggapi masalah ini dengan sangat serius dan bahkan berbagi pengumuman dalam bahasa Korea sehingga semua penggemar dapat memahami peringatan tersebut.

Sebab, meskipun keinginan untuk melihat BTS sangat kuat untuk ARMY, tentu keselamatan adalah prioritas nomor satu. Bagaimanapun, BTS ingin semua penggemar mereka aman.

Baca juga: Boyband BTS Akan Merilis Singel Baru pada 3 Juli 2019

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X