Will Smith Ungkap Hidupnya Dibayangi Rasa Takut hingga Usia 50 Tahun

Kompas.com - 12/05/2019, 03:29 WIB
Will Smith, aktor pemeran Deadshot dalam film Suicide Squad. Variety/Jordan Strauss/Invision/APWill Smith, aktor pemeran Deadshot dalam film Suicide Squad.

KOMPAS.com - Aktor ternama Will Smith mengaku, setelah ulang tahun ke-50 pada September 2018 lalu,  dia berteklukkan rasa takutnya.

Bintang Aladdin itu mengaku memiliki daftar aksi berbahaya yang ingin dilakukannya.

"Sebagian besar masa kecil saya diwarnai oleh rasa takut dan sebagian besar dari perjalanan hidup saya diwarnai oleh rasa takut." Kata Smith di acara Graham Norton Show.

"Anda dapat menghasilkan hal-hal hebat, Anda bisa sukses dan menang, tetapi Anda tidak akan pernah benar-benar bahagia jika Anda merasa takut," kata Smith, melalui Entertainment Tonight Canada.

Smith menjelaskan, meski dia diberkati dengan karier dan keluarga yang hebat, dia masih "merasa terjebak dengan menjadi Will Smith."

Baca juga: Will Smith Deklarasi Jadi Penggemar BLACKPINK

"Saya punya anak jadi saya tidak bisa melakukan itu, atau saya terkenal jadi saya tidak bisa mengatakan itu, atau orang-orang melihat saya jadi saya tidak bisa bersikap seperti itu," kata Smith, menjelaskan bagaimana ia merasa dibatasi oleh gaya hidup.

Dia melanjutkan, “Jadi, sebagian dari bucket list saya adalah memberikan diri saya kebebasan untuk melakukan semua hal yang saya pikir tidak bisa saya lakukan. Sejujurnya saya tidak suka bertualang."

Melalui Facebook, Smith membagikan petualangannya. Dia memulai seri petualangannya dengan melakukan terjun payung bersama istrinya, aktris Jada Pinkett Smith, putranya Trey, 26, dan Jaden, 20.

Pada bulan September 2018 lalu, ketika dia merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Smith juga mengakui bahwa dia takut melompat di Grand Canyon.

“Saya memiliki hubungan yang menarik dengan rasa takut sepanjang hidup saya. (Ketika saya masih muda, saya dan keluarga saya), kami berkendara ke Grand Canyon dan saya ingat itu menjadi pengalaman paling berarti tentang betapa indahnya tempat itu, tapi saya terlalu takut berjalan ke tepi," katanya.

"Semua keluarga saya berjalan ke tepi tetapi saya tetap di belakang, terlalu takut untuk menikmati keindahan itu. Sekarang saya telah memutuskan untuk menyerang apa pun yang saya takuti. "

"Aku benci ketakutan," tambah Smith. "Ketika orang-orang di acara Yes Theory menantang saya untuk bungee jumping dan saya berhasil melakukannya, saya tak bisa berhenti membicarakan pengalaman itu."

Baca juga: Trailer Terbaru Live-action Aladdin Perbaiki Citra Will Smith yang Tercoreng

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber People

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X