Ganindra Bimo "Meracuni" Andrea Dian Berolaraga

Kompas.com - 12/05/2019, 10:12 WIB
Aktor Ganindra Bimo saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (9/5/2019). Kedatangannya dalam rangka promo film Pariban : Idola dari Tanah Jawa. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktor Ganindra Bimo saat berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (9/5/2019). Kedatangannya dalam rangka promo film Pariban : Idola dari Tanah Jawa.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Ganindra Bimo (31) dan Andrea Dian (34) dikenal sebagai pasangan yang gemar berolahraga. Mereka sering dijadikan ikon atau brand ambassador produk terkait olahraga.

Namun, Ganindra mengungkap bahwa pada awalnya Andrea tak terlalu menyukai olahraga. Dialah yang mempengaruhi Andrea agar mau rutin berolahraga.

"Andrea dulu biasa saja sama olahraga sampai gue racunin dia, ha-ha-ha," ucap Ganindra saat berkunjung ke Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Ganindra mengatakan kini istrinya menjadi orang yang sangat gemar berolahraga, bahkan melebihi dirinya.

"Padahal gue yang racunin (untuk berolahraga), tapi sekarang Andrea yang jauh lebih ekstrem olahraganya, ekstrem intensitas maksudnya," ucap pria berusia 31 tahun ini.

Kendati demikian, pria yang mengawali karier VJ ini menambahkan ia dan istrinya memiliki karakter yang berbeda dalam menjalani jenis olahraga.

"Kalau gue suka yang cardio, lari segala macam, Andre sukanya yang senam, yoga segala macam," imbuhnya.

Baca juga: Olahraga Selamatkan Ganindra Bimo dari Buli

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X