Aktor Pemeran Ranger Merah Ditemukan Meninggal Dunia di Wellington

Kompas.com - 12/05/2019, 18:51 WIB
Pua Magasiva Dokumentasi PribadiPua Magasiva

KOMPAS.com - Aktor asal Selandia Baru Pua Magasiva, yang dikenal berkat perannya dalam Power Rangers dan sinetron Shortland Street, ditemukan meninggal dunia dalam usia 38 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh rumah produksinya.

Magasiva memainkan peran sebagai Shane Clarke si Red Wind Ranger dalam Power Rangers Ninja Storm, yang merupakan serial ke-11 dalam franchise Power Rangers.

Menurut laporan media di negara itu, polisi dipanggil ke sebuah alamat di Wellington pada Sabtu (11/5/2019) pagi waktu setempat dan menemukan jenazah Magasiva. Penyebab kematian belum terungkap.

Aktor kelahiran Samoa juga pernah berperan sebagai perawat dalam Vinnie Kruse dalam Shortland Street, salah satu sinetron yang digemari di Selandia Baru.

Baca juga: Austin St John Si Ranger Merah Akan Hadir di Pop Con Asia 2018

Dia memulai kariernya pada 2003 sekaligus mencapai puncak ketenarannya, dan kembali membintangi pertunjukan itu pada 2012.

"Kami semua benar-benar hancur mendengar berita tragis tentang Pua Magasiva," tulis rumah produksi sinetron tersebut di media sosial, Sabtu.

"Pua adalah anggota keluarga South Pacific Pictures yang sangat dicintai selama bertahun-tahun. Hati dan pikiran kami tertuju pada keluarga Pua saat ini," tambah mereka.

Magasiva diketahui telah melakukan penampilan pertamanya di acara yang sama bertahun-tahun sebelumnya, dengan bagian-bagian kecil di awal 1990-an. Dia juga memiliki bagian dalam program TV Outrageous Fortune dan Diplomatic Immunity selama kariernya yang panjang.

Rekannya dalam Power Rangers, Jason Chan, mengungkap duka citanya melalui Facebook.

"Sangat sedih mendengar bahwa salah satu keluarga Ranger kami pergi. Itu tidak akan pernah sama lagi. Pua, Anda akan sangat dirindukan. Anda adalah pusat energi saat berangkat dan pergi. Selalu tertawa, terkikik dan terlibat dalam lelucon sederhana," tulisnya.

Magasiva menikah dengan seorang guru bernama Lizz Sadler pada tahun lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber CNN
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X