Missy Elliott dan Justin Timberlake Terima Gelar Doktor Kehormatan dari Berklee College of Music

Kompas.com - 13/05/2019, 08:02 WIB
Artis hip hop Missy Elliott tampil di acara Yellow Ball yang diselenggarakan oleh American Express and Pharrell Williams di Brooklyn Museum, New York, pada 10 September 2018. Bennett Raglin/Getty Images for American Express/AFPArtis hip hop Missy Elliott tampil di acara Yellow Ball yang diselenggarakan oleh American Express and Pharrell Williams di Brooklyn Museum, New York, pada 10 September 2018.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis musik Missy Elliott dan Justin Timberlake kini mendapat gelar baru. Mereka baru mendapat gelar doktor kehormatan dari perguruan tinggi bergengsi Berklee College of Music, Sabtu (11/5/2019).

"Penerima gelar doktor kehormatan tahun ini dikenal atas prestasi dan pengaruhnya di dunia musik dan dampaknya di seluruh dunia," kata perguruan tinggi tersebut dalam pernyataannya pada Maret lalu.

Missy Elliott menjadi artis hip hop pertama yang mendapat gelar tersebut dari Berklee.

Setelah menerima piagam Elliott dan Timberlake mendapat kesempatan untuk memberi sambutan. Mereka memberi semangat kepada para wisudawan lain untuk tidak berhenti mengejar cita-cita.

Justin Timberlake berbicara tentang kegagalan, sukses, dan segala sesuatu yang terjadi di antaranya.

"Kalian dibentuk dari cara kalian memandang kegagalan. Kegagalan bukan apa-apa bila itu mengantar kalian ke gerbang kesuksesan. Itu bagian dari perjalanan," kata Timberlake.

Ia tidak lupa menyelipkan canda tentang gelarnya. Ia berusaha menegaskan bahwa ia bukan dokter medis.

"Saya tidak mengoperasi, tetapi mungkin saya bisa menulis beberapa resep," katanya bercanda.

Missy Elliott tidak bisa menahan air mata ketika memberi sambutan di hadapan para wisudawan Berklee.

"Saya tidak tahu mengapa bisa berdiri di sini, tetapi saya berterima kasih kepada semua, terima kasih Tuhan," katanya.

"Saya hanya ingin kalian tahu, akan ada suka dan duka, bersiaplah untuk itu. Selama kalian masih bernapas, tidak akan ada kata terlambat. Jangan lupa itu. Langkah kalian sudah terlalu jauh untuk berhenti," kata Missy Elliott.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X