Alasan Baim Wong Baru Ungkap soal Pengalaman Keguguran Istrinya

Kompas.com - 13/05/2019, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Baim Wong, Paula Verhoeven saat ini tengah hamil lima minggu. Kabar bahagia tersebut kali pertama mereka umumkan pada Jumat (10/5/2019) dalam sebuah tayangan langsung perusahaan e-commerce.

Namun ternyata, kehamilan itu bukanlah yang pertama. Sebelumnya Paula pernah positif hamil, namun mengalami keguguran. Baim pun mengaku merahasiakan itu ke publik karena tak ingin melihat istrinya bersedih.

"(Saat keguguran) kondisi Paula benar-benar lagi suka bengong mikirin, saya bilang enggak apa-apa, 'sudah enggak usah dipikirkan, sudah jalannya'," ucap Baim di sela pembukaan gerai bisnis kulinernya di kawasan Harapan Baru, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019).

Kini, Baim mau menceritakan kabar keguguran istrinya karena Paula telah positif hamil lagi. Kondisi emosional Paula juga sudah stabil.

Baca juga: Setelah Hamil, Paula Verhoeven Sebut Baim Wong Lebih Perhatian

"Sekarang sudah bahagia lagi, saya bilang 'enggak apa-apa ya dikasih tahu saja, kasian juga gimana pun juga kita punya publik'. Tadi juga baru rilis video keguguran," ucapnya.

Baim menambahkan bahwa peristiwa keguguran terjadi ketika ia tengah berbulan madu ke Amerika, beberapa bulan lalu.

"Honeymoon keliling terus ya enggak berhenti-berhenti, jadi naik pesawat lagi, pesawat lagi, jadi keguguran," ucap Baim.

Baim dan Paula mencoba program kehamilan kembali tiga bulan berselang setelah keguguran. Hal itu mereka lakukan atas saran dokter.

"Setelah tiga bulan kita coba lagi, alhamdulillah langsung jadi (hamil)," ujar Baim.

Baca juga: Baim Wong Lebih Romantis Setelah Paula Verhoeven Hamil

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.