Evi Masamba Batasi Kegiatan di Dunia Hiburan Usai Melahirkan Nanti

Kompas.com - 13/05/2019, 17:18 WIB
Evi Masamba dan suaminya Arif Hajrianto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAEvi Masamba dan suaminya Arif Hajrianto saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba mengatakan bahwa dirinya masih akan menekuni dunia hiburan setelah melahirkan.

"Masih dong," ujar Evi saat ditemui bersama suaminya, Arif Hajrianto di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Meski demikian, Evi akan mengurangi kegiatannya karena harus menyusui calon buah hatinya.

Baca juga: Evi Masamba Tak Tertarik Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya Sebelum Lahir

"Tetep sih di entertaint tapi nanti kalau udah lahiran pasti aku batasin dulu lah ya, karena nyusuin dulu buat bayinya," sambung Evi.

Arif mengaku dia sudah membatasi kesibukkan Evi sejak dini. Namun, karena Evi yang menolak, Arif kini selalu mendampingi Evi ke manapun.

"Aku ikutin dia aja gimana maunya. Aku sih membatasi tapi dianya enggak mau dibatasi. Makanya aku ikut terus dia ke mana-mana supaya bisa lebih dekat mantaunya," ucap Arif.

Usia kandungan Evi saat ini sudah memasuki bulan ketujuh. Rencananya Evi akam melahirkan anak pertamanya secara normal pada Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.