Evi Masamba Tak Tertarik Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya Sebelum Lahir

Kompas.com - 13/05/2019, 16:27 WIB
Penyanyi dangdut Evi Masamba saat diabadikan di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Evi Masamba saat diabadikan di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba mengatakan bahwa dia tidak ingin mengetahui jenis kelamin calon anak pertamanya, meski usia kandungannya kini sudah memasuki bulan ketujuh.

"Sudah tujuh bulan alhamdulillah sehat dedeknya. Jenis kelamin masih remang-remang ya. Belum terlalu ketahuan karena aku enggak mau tahu karena pengin surprise," kata Evi saat ditemui bersama suaminya, Arif Hajriant, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Menurut Evi, mengetahui jenis kelamin anaknya nanti saat melahirkan bakal meninggalkan kesan yang lebih mendalam baginya.

"Nanti aja pas lahiran biar ketahuan bayinya cewek apa cowok, biar nanti bisa ngeliatin 'wow!'," ucapnya.

Baca juga: Evi Masamba Menangis Saat Suami Minta Rujuk

Jawara ajang pencarian bakat D'Academy 2 itu berharap akan melahirkan secara normal pada Agustus 2019 mendatang. Namun, semua itu tergantung dari anjuran dokter.

"Insya Allah penginnya normal, cuma kalau sikonnya enggak memungkinkan ya caesar. Karena kan Evi pengin banget normal, tapi kalau dokter bilang caesar yang mau enggak mau," kata Evi.

Saat ini, ia masih mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu untuk anaknya.

"Yang pasti mempersiapkan diri sebagai seorang ibu tuh enggak gampang, berat sih ya belajar juga, pastinya berusaha jadi orangtua yang baik buat anak. Ngajarin yang positif, ini kan pertama kali jadi orangtua," kata Evi.

Baca juga: Saat Melahirkan Nanti Evi Masamba Ingin Ditemani Suami

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.