Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evi Masamba Akhirnya Rujuk dengan Suami

Kompas.com - 13/05/2019, 15:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba akhirnya rujuk dengan suaminya, Arif Hajrianto. Sebelumnya, Evi dan Arif sempat terlibat cekcok yang membuat Arif meninggalkan rumah.

"Biasa bawaan hamil. Kemarin Arif dan aku sedikit ada slek, unfollow segala macem, ternyata itu bawaan hamil Evi," kata Evi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Arif menimpali, perjalanan yang sudah dia lewati bersama Evi membuatnya kembali kepada istrinya yang tengah berbadan dua itu.

"Aku mikirin perjuangan kami dulu susah. Banyak kenangan, sedangkan kenangan enggak bisa kami beli, enggak bisa diulang lagi," ucap Arif.

Baca juga: Evi Masamba Cekcok dengan Suami sejak Hamil Dua Bulan

Sementara bagi Evi, calon bayi yang sudah tujuh bulan berada dalam perutnya itulah yang akhirnya meluluhkan hatinya untuk rujuk dengan Arif.

"Alasan utamanya bayi. Sekarang aku mikirnya buat anak aku aja ya, karena ke depannya mudah-mudahan. Karena kalau aku ikutin ego aku dan dia seperti itu, kasihan baby-nya aku gitu," ujar Evi.

Dari pengalaman itu, Evi dan Arif mengaku kini sama-sama memperbaiki diri dan menjadikan hal tersebut pengalaman berharga untuk rumah tangga mereka.

"Kemarin kami sudah intropeksi diri dengan kejadian kemarin, itu pengalaman buat aku dn dia. Insya Allah kalau dikasih momongan lagi, oh kalau ibu hamil begini dia ngerti dan dia sudah tanya sama teman-temannya yang pengalaman ," ucap Evi.

Baca juga: Evi Masamba Sempat Masuk Rumah Sakit Saat Cekcok dengan Suami

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com