Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evi Masamba Sempat Masuk Rumah Sakit Saat Cekcok dengan Suami

Kompas.com - 27/03/2019, 17:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi dangdut Evi Masamba mengatakan, dia sempat masuk rumah sakit saat cekcok dengam suaminya Arif Hajrianto

Hal itu dikatakan Evi saat ditemui usai jumpa pers Konser HUT ANTV, Indonesia Keren 4, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019).

"Pasti ganggu kesehatan, karena kan kemarin sempat drop juga ya, masuk rumah sakit. Dan juga itu, ya pengaruh pikiran semua sih," kata Evi.

Evi yang kini tengah hamil lima bulan mengaku, pertengkarannya dengan Arif sering terjadi sejak kandungannya berusia 2 bulan.

Baca juga: Hamil 5 Bulan, Evi Masamba Ogah Dekat-dekat Suami

"Itu ya istilahnya, pisah ranjang. Pisah ranjang sih untuk sementara aja kali ya, doain aja. Sejak hamil dua bulan. Kurang lebih tiga bulan cekcok," sambungnya.

Kini penyanyi jebolan kontes dangdut D'Academy itu ingin hubungannya dengan suaminya kembali membaik. Menurut Evi, perdebatan itu muncul karena perubahan emosi dari ibu hamil.

"Aku Insya Allah mau baikan lagi, apalagi aku lagi hamil. Ketika hamil gini kan butuh support dari suami, butuh dimanja, disayang. Doain aja," tutur Evi.

"Karena kan suka cekcok dan aku tuh kemarin belum nyadar kalau itu bawaan hamil. Suami ku pun mungkin belum tau kalau itu bawaan hamil," imbuhnya.

Baca juga: Evi Masamba Cekcok dengan Suami sejak Hamil Dua Bulan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com