Penggemar Diminta Tak Buntuti Yang Yoseob Highlight yang Sedang Jadi Polisi

Kompas.com - 14/05/2019, 11:24 WIB
Member boyband Highlight Yang Yoseob. SoompiMember boyband Highlight Yang Yoseob.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Member boyband Highlight Yang Yoseob (29) bertugas sebagai polisi saat menjalani kewajiban bela negara atau wajib militer.

Meskipun ia berseragam polisi, banyak penggemar yang masih mengenalinya. Mereka tidak sekadar memotret, tetapi bahkan membuntutinya atau menyebarkan keberadaannya melalui media sosial.

Karena itu agensinya, Around Us Entertainment meminta penggemar tidak mengganggu Yang Yoeseob yang sedang menjalankan tugas.

"Kami ingin berbicara tentang peristiwa-peristiwa memalukan gara-gara sikap penggemar yang berlebihan ketika Yang Yoseob bertugas sebagai polisi," kata Around Us dalam pernyataan melalui laman resminya.

Agensi tersebut tidak mempermasalahkan jika penggemar kebetulan melihat Yang Yoseob yang sedang bekerja lalu memotretnya dan mengunggahnya ke media sosial.

"Namun kami mendengar banyak yang melihat Yang Yoseob lalu memberitahu orang lain tentang lokasinya berada, atau mengunjungi dia di tempat tugas, bahkan membuntuti dia," lanjut agensi itu.

Kejadian seperti itu tidak hanya menyulitkan Yang Yoseob yang sedang menjalankan tugas, tetapi itu membuatnya tidak enak dengan rekan-rekan kerjanya.

Baca juga: Boyband Highlight Ucapkan Selamat Tinggal pada Akhir Konser

"Kami berterima kasih atas dukungan dan cinta kalian, itu yang memberi dia kekuatan. Kami juga memahami keinginan penggemar untuk melihat Yang Yoseob secara langsung," kata Around Us.

"Namun penggemar juga harus mengikuti peraturan di lingkungan dan situasi tertentu. Karena itu kami meminta setiap orang menahan diri supaya Yang Yoseob bisa menjalankan tugasnya dengan baik," pungkas Around Us.

Baca juga: Son Dong Woon Highlight Jadi Anggota Polisi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X