Yuki Kato Senang Berburu Takjil Pinggir Jalan Setiap Bulan Ramadhan

Kompas.com - 14/05/2019, 20:56 WIB
Artis peran  Yuki Kato  saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Yuki Kato saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Yuki Kato mengaku senang berburu takjil yang sering dijajakan di pinggir jalan saat ramadhan tiba.

Menurut Yuki, makanan takjil memiliki kekhasan tersendiri.

Hal itu diungkapkan Yuki saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

"Excited banget (berburu takjil), enggak pernah kelewat. Yang biasa diburu kolak, biji salak, gorengan walaupun buruk (untuk kesehatan), es campur atau buah, habis itu lontong yang ada isinya," ucap Yuki.

Baca juga: Yuki Kato Nyaman Berakting tanpa Polesan Makeup

Bahkan, Yuki mengatakan dirinya seringkali mampir sejenak ke warteg untuk membeli es teh.

"Berbuka lah dengan yang manis. Jadi air putih sambil ngaca ha-ha-ha enggak sih, cari es teh manis lah. Jadi suka ke warteg juga cari es teh manis," ucapnya.

Sementara untuk santap sahur, wanita berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa dirinya tak terlalu memperhatikan apa yang akan jadi menu makanannya.

"Sahur seadanya saja. Kalau kelewatan sahur ya sudah yang penting niat. Kalau pertengahan terasa nyeri ya sudah batal," imbuhnya.

Baca juga: Yuki Kato Lirik MRT untuk Jadi Transportasi Sehari-hari

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X