Daniel Craig Cedera, Shooting Bond 25 Tertunda Lagi

Kompas.com - 15/05/2019, 10:19 WIB
Daniel Craig berperan sebagai agen 007 James Bond. Sony PicturesDaniel Craig berperan sebagai agen 007 James Bond.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Proyek film Bond 25 kembali mengalami kendala. Shooting film itu dikabarkan ditangguhkan setelah pemeran agen rahasia James Bond, Daniel Craig, cedera.

Menurut The Sun, aktor asal Inggris itu jatuh saat berlari di lokasi shooting di Jamaika pekan lalu.

"Dia berlari cepat untuk salah satu adegan. Ia terpeleset dan jatuh dengan posisi tubuh tidak benar," kata sumber yang dikutip The Sun.

"Ia terlihat sangat kesakitan dan mengeluhkan pergelangan kakinya," lanjut sumber itu.

Ia lalu dibawa ke Amerika Serikat untuk dirontgen. Berdasarkan hasil rontgen, Daniel Craig harus beristirahat. Karena itulah shooting film tersebut dihentikan sementara.

Belum diketahui sampai kapan penundaan itu berlangsung. Menurut The Sun, pengambilan gambar di Pinewood Studios di London, yang dijadwalkan dimulai akhir pekan lalu, juga dibatalkan.

Ini bukan penundaan pertama bagi proyek Bond 25. Kendala itu dimulai ketika sutradara Danny Boyle meninggalkan proyek itu gara-gara perbedaan pendapat dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G Wilson.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akibat kejadian itu jadwal produksi pun mundur dan berimbas pada penundaan jadwal tayang. Awalnya Bond 25 dijadwalkan rilis pada Oktober 2019, tetapi jadwal itu digeser menjadi 8 April 2020.

Baca juga: Setelah Diundur, Film Bond 25 Ditulis Ulang

Bond 25 akan dibesut sutradara Cary Joji Fukunaga. Selain Daniel Craig, film itu akan dibintangi Rami Malek, Ana De Armas, Lashana Lynch, David Dencik, Billy Magnussen, dan Dali Benssalah.

Bintang-bintang yang pernah terlibat di film Bond sebelumnya, seperti Lea Seydoux, Jeffrey Wright, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Naomi Harris, dan Ralph Fiennes.

Baca juga: Rami Malek Bergabung dengan Daniel Craig di Bond 25

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.