Black Mirror Season 5 Hadirkan 3 Kisah Baru

Kompas.com - 15/05/2019, 19:56 WIB
Black MirrorNetflix Inc Black Mirror

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan 19 episode dalam empat musim atau season sebelumnya, serial Netflix Original Black Mirror akan kembali dengan season 5 pada 5 Juni mendatang.

Pada season terbaru ini, Black Mirror akan menghadirkan tiga cerita baru dan menampilkan deretan artis ternama, termasuk Anthony Mackie, Miley Cyrus, Yahya Abdul-Mateen II, Topher Grace, Damson Idris, Andrew Scott, Nicole Beharie, Pom Klementieff, Angourie Rice, Madison Davenport, dan Ludi Lin.

Black Mirror dikenal sebagai serial antologi menegangkan yang menyoroti berbagai kegelisahan manusia akan dunia modern.

Baca juga: Netflix Angkat Kisah Mbah Lindu, Penjual Gudeg dari Yogyakarta

Setiap episode memiliki cerita yang berbeda, namun mengangkat tema yang sama -sebuah ketakutan akan teknologi yang berujung pada akhir yang meresahkan.

Pada abad ke-21, teknologi telah mengubah begitu banyak aspek dalam hidup manusia; TV plasma ada di setiap rumah, laptop ada di setiap meja, dan smartphone ada di setiap genggaman.

Black Mirror mencerminkan situasi di masa tersebut, di mana manusia terus memandangi layar hitam setiap hari dan setiap saat.

Black Mirror dibuat, ditulis, dan diproduseri oleh Charlie Brooker, dan didampingi oleh Annabel Jones sebagai produser eksekutif.

Cari tahu mengenai Black Mirror lebih lanjut melalui Twitter @BlackMirror dan Facebook BlackMirrorNetflix.




Close Ads X