Virzha Akan Gelar Konser Tunggal

Kompas.com - 15/05/2019, 21:10 WIB
Penyanyi Muhammad Devirzha dalam peluncuran Oona TV di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi Muhammad Devirzha dalam peluncuran Oona TV di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan nama panggilan Virzha sedang mempersiapkan konser tunggalnya yang pertama.

Pria 29 tahun itu mengatakan bahwa menggelar konser tunggal merupakan sebuah pembuktian dirinya berkarier selama lima tahun di industri musik Indonesia.

"Ini pembuktian Virzha adalah the real musician in Indonesia. Jadi enggak cuma hanya bisa nyanyi," ujar Virzha di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Nama Virzha melambung setelah berhasil meraih juara ketiga pada ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim kedelapan pada 2014 lalu.

Baca juga: Virzha Mengaku Kaget atas Ucapan Andre Taulany di Ini Talkshow

Satu tahun berselang, Virzha merilis album solo perdananya yang berjudul Satu (2015) dan Kedua (2018).

Dalam konsernya nanti, lagu-lagu dua albumnya tersebut sebagian akan ia nyanyikan dalam konsernya nanti.

"Memperkenalkan karya-karya di album aku. Mudah-mudahan di konser itu aku bisa membuka cerita sehingga teman-teman bisa tahu kenapa Virzha memilih musik dan menjadi musisi untuk hidup," kata dia.

Terkait lokasi, Virzha akan menggelarnya di Jakarta. Namun, lokasi tepat dan waktu masih Virzha godok bersama timnya.

"Konsepnya sebenarnya simpel banget enggak yang pakai orkestra ini itu, konser yang benar-benar gigs banget, dekat sama teman-teman," kata dia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X