Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Wick 3 Baru Akan Tayang, Sutradara Sudah Isyaratkan Seri Ke-4 Sedang Diproduksi

Kompas.com - 16/05/2019, 12:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Film John Wick: 3 - Parabellum baru akan diputar di bioskop dalam beberapa hari ke depan. Namun, kabar tentang seri keempatnya sudah berembus.

Hal itu karena sutradara Chad Stahelski baru-baru ini mengisyaratkan bahwa bagian keempat dari kisah John Wick sedang dalam pengerjaan.

Menjelang rilis Parabellum pada pekan ini, Stahelski ikut serta dalam sesi Tanya Jawab "Ask Me Anything" di Reddit. Awalnya, Stahelski mengatakan bahwa kemungkinan John Wick 4 tergantung pada para penggemar atau keberhasilan box office.

Namun, ia kemudian mengubah nadanya sedikit ketika ditanya film John Wick mana yang paling sulit dibuat.

Baca juga: Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Gunakan Senjata Tradisional Indonesia dalam John Wick 3

Jawabannya cukup mengejutkan, mengingat bahwa dia menyebut John Wick 4 akan menjadi yang paling sulit, sementara belum ada yang menyebutkan tentang seri keempat itu secara resmi.

"John Wick 2, kami harus memetakan seluruh dunia yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Bagian tiga, bagaimana kami memperluas cerita dan memberikan sesuatu yang kreatif kepada penonton, tidak hanya lebih besar dan lebih dingin. Yang keempat, saya yakin, akan lebih sulit," ucap Stahelski.

Film-film John Wick sendiri telah digemari oleh para kritikus dan penggemar sejak seri pertamanya diluncurkan pada 2014. Layar lebar yang dibintangi Keanu Reeves itu juga terus berkembang di box office, terutama dibandingkan dengan betapa kecilnya biaya untuk memproduksi film tersebut.

Baca juga: Proyek Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman setelah John Wick 3

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com