John Wick 3 Baru Akan Tayang, Sutradara Sudah Isyaratkan Seri Ke-4 Sedang Diproduksi

Kompas.com - 16/05/2019, 12:25 WIB
Aktor Keanu Reeves akan kembali bermain peran dalam John Wick: Chapter 3. Instagram @johnwickmovieAktor Keanu Reeves akan kembali bermain peran dalam John Wick: Chapter 3.

KOMPAS.com - Film John Wick: 3 - Parabellum baru akan diputar di bioskop dalam beberapa hari ke depan. Namun, kabar tentang seri keempatnya sudah berembus.

Hal itu karena sutradara Chad Stahelski baru-baru ini mengisyaratkan bahwa bagian keempat dari kisah John Wick sedang dalam pengerjaan.

Menjelang rilis Parabellum pada pekan ini, Stahelski ikut serta dalam sesi Tanya Jawab "Ask Me Anything" di Reddit. Awalnya, Stahelski mengatakan bahwa kemungkinan John Wick 4 tergantung pada para penggemar atau keberhasilan box office.

Namun, ia kemudian mengubah nadanya sedikit ketika ditanya film John Wick mana yang paling sulit dibuat.

Baca juga: Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Gunakan Senjata Tradisional Indonesia dalam John Wick 3

Jawabannya cukup mengejutkan, mengingat bahwa dia menyebut John Wick 4 akan menjadi yang paling sulit, sementara belum ada yang menyebutkan tentang seri keempat itu secara resmi.

"John Wick 2, kami harus memetakan seluruh dunia yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Bagian tiga, bagaimana kami memperluas cerita dan memberikan sesuatu yang kreatif kepada penonton, tidak hanya lebih besar dan lebih dingin. Yang keempat, saya yakin, akan lebih sulit," ucap Stahelski.

Film-film John Wick sendiri telah digemari oleh para kritikus dan penggemar sejak seri pertamanya diluncurkan pada 2014. Layar lebar yang dibintangi Keanu Reeves itu juga terus berkembang di box office, terutama dibandingkan dengan betapa kecilnya biaya untuk memproduksi film tersebut.

Baca juga: Proyek Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman setelah John Wick 3

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X