Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fotonya dengan Bill Murray Viral, Selena Gomez Bilang Akan Menikah

Kompas.com - 17/05/2019, 06:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Selena Gomez (26) dan lawan mainnya Bill Murray (68) menghadiri pemutaran perdana The Dead Don't Die, film thriller zombie yang mereka bintangi, di Festival Film Cannes 2019 pada Selasa (14/5/2019) lalu.

Ketika dua bintang besar itu menghiasi karpet merah, mereka berbagi momen mengejutkan yakni Murray berbisik ke telinga Gomez.  Meskipun sepertinya itu bukan momen yang penting, internet benar-benar menjadi liar dan segera fotonya pun viral. 

Gomez kemudian mengomentari foto itu sambil berkelakar mengaku "akan menikah" dengan Murray yang merupakan komedian legendaris.

"Pertama kali saya di Cannes! Saya merasa sangat terhormat telah menjadi bagian dari film ini bersama Jim (Jarmusch) dan seluruh pemain," tulis Selena di Instagram. 

"Ngomong-ngomong, Bill Murray dan aku akan menikah," tambahnya.

Baca juga: Unggahan Pertama Selena Gomez di Instagram Setelah Justin Bieber Mengatakan Selalu Mencintainya

Sementara Murray mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia tidak bisa mengingat tentang hal yang dia bisikkan ke telinga penyanyi "Bad Liar" tersebut ketika itu.

"Aku tidak ingat apa yang aku katakan," kata Murray tertawa. 

"Aku berusaha membuatnya tenang. Aku benar-benar menyukainya. Dia luar biasa cerah. Dia baik dan dia alami. Saya selalu senang menemukan semacam ikon pop yang sangat saya sukai," ucapnya lagi.

Alih-alih tampak seperti "calon suami", bintang Ghostbusters itu mengatakan dia justru merasa layaknya seorang pengawal untuk Selena Gomez saat itu.

"Aku merasa seperti aku pengawalnya. Aku berkata, 'Lihat, aku akan menjadi pacarmu jika itu yang kau inginkan ... aku seorang fixer-up, aku akan memberitahumu, Gomez," ucap Murray dengan nada bercanda.

Foto Selena Gomez dan Bill Murray di Festival Film Cannes 2019 yang menjadi viral.EOnline Foto Selena Gomez dan Bill Murray di Festival Film Cannes 2019 yang menjadi viral.
Baca juga: Gigi Hadid Kesal Diberitakan Berkencan dengan Mantan Kekasih Selena Gomez

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com