Ariel NOAH Bantah Kabar Kedekatan dengan VJ Laissti

Kompas.com - 17/05/2019, 21:54 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Ariel NOAH membantah kabar kedekatannya dengan YouTubers bernama VJ Laissti.

Pemilik nama lengkap Nazriel Irham tersebut mengatakan bahwa hubungannya dengan VJ Laissti hanya teman baik.

"Oh enggak (ada kedekatan khusus). VJ Laissti teman saya," kata Ariel saat dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Ariel mengaku mengenal VJ Laissti dari sebuah komunitas. Ariel dan VJ Laissti sama-sama menyukai permainan video PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG.

Baca juga: Aura Kasih Blak-blakan soal Isu Video Dewasa dengan Ariel NOAH

"Teman main PUBG. Mungkin sudahhampir setahun main PUBG dan banyak, dan mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG-nya. Ada berberapa belas orang gitu. Bukan (sedang dekat), teman itu," kata Ariel.

Beberapa waktu lalu ramai menjadi perbincangan warganet soal kedekatan keduanya. Di mana VJ Laissti berhasil mengajak Ariel ‘NOAH’ untuk berkolaborasi di salah satu video di saluran YouTubenya.

Dalam video itu, VJ Laissti juga berkesempatan untuk menyuapi ayah 1 anak itu dengan berbagai macam jajanan khas Bandung lewat sebuah permainan. VJ Laissiti menyuapi lima jenis makanan berbeda, yakni cireng, baso tahu, gehu, batagor dan cilok.

Sebagai informasi, VJ Laissti sendiri merupakan asisten pribadi dari Wishnutama. Diketahui juga ternyata wanita berwajah oriental ini adalah mantan kekasih dari Baim Wong hingga putus pada 2016 lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X