Nicholas Hoult, Saingan Terberat Robert Pattinson dalam 'Perebutan' Jubah Batman

Kompas.com - 18/05/2019, 05:01 WIB
Rob Pattinson dan Nicholas Hoult yang disebut sedang bersaing mendapatkan kesempatan memerankan Batman.Deadline Rob Pattinson dan Nicholas Hoult yang disebut sedang bersaing mendapatkan kesempatan memerankan Batman.

KOMPAS.com - Sutradara film The Batman, Matt Reeves, semakin dekat untuk menentukan pemeran utamanya. Kabar terakhir menyebutkan bahwa bintang Twilight Saga, Rob Pattinson, telah ditetapkan untuk memainkan tokoh Batman.

Meski demikian, informasi terbaru yang diterima oleh Deadline adalah kru film tersebut dan Warner Bros sebagai rumah produksi, belum sampai ke tahap itu dengan Pattinson.

Ia ada di dalam daftar kandidat pemeran Batman, namun begitu juga Nicholas Hoult, bintang film Tolkien dan Dark Phoenix.

Beberapa sumber mengatakan bahwa saat ini, walaupun Pattinson disebut unggul, jubah kelelawar belum digunakan dan kru dan rumah produksi menyukai kedua kandidat itu.

Baca juga: Layakkah Robert Pattinson Gantikan Ben Affleck sebagai Batman?

Sebelumnya, si ksatria kegelapan diperankan oleh Christian Bale dalam trilogi film Batman. Setelah itu, Ben Affleck didapuk memainkan Caped Crusader dalam Batman Vs Superman dan Justice League.

Namun, untuk The Batman, Reeves dan studio sedang mencari pria awal usia tigapuluhannya.

Nama Pattinson sendiri sudah dikabarkan dilirik untuk memerankan Batman sejak Febaruari tahun ini. Ia dianggap berpotensi menggantikan Affleck, salah satunya karena fisiknya.

Ia memiliki tinggi sekitar 1,8 meter, lebih tinggi dari Christian Bale dan sedikit lebih pendek dari aktor yang pernah perainkan Batman, yakni Ben Affleck, Kilmer, George Clooney, dan Michael Keaton.

Baca juga: Robert Pattinson Disebut Akan Perankan Batman




Close Ads X