Robert Pattinson Disebut Akan Perankan Batman

Kompas.com - 17/05/2019, 09:47 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Warner Bros. disebut sudah memilih aktor pengganti Ben Affleck untuk peran Batman dalam film The Batman garapan sutradara Matt Reeves.

Menurut sumber yang dikutip Variety, Kamis (16/5/2019), pilihan itu jatuh pada aktor Robert Pattinson, yang dikenal sebagai idola remaja.

Meskipun belum ada tanda tangan kontrak, kata sumber-sumber tersebut, Pattinson adalah pilihan utama.

Sejauh ini belum ada komentar dari Warner Bros. tentang kabar tersebut.

Film The Batman direncanakan diputar di bioskop pada 25 Juni 2021. Proses praproduksinya film Warner Bros. dan DC Comics itu diharapkan bisa dimulai pertengahan tahun 2019.

Matt Reeves mengambil alih kursi sutradara The Batman dari Ben Affleck pada Januari 2017 lalu. Sejak itu sosok di balik kesuksesan Planet of the Apes tersebut sudah mengembangkan ceritanya.

Seperti dilansir Variety, Affleck berbicara tentang pengunduran diri dari peran dan kursi sutradara The Batman setelah Justice League rampung.

Matt Reeves pun mendapat keleluasaan untuk memilih aktor pemeran Batman. Ia juga menjadi produser The Batman bersama rekan kerjanya di Planet of the Apes, Dylan Clark.

Pilihan pada Pattinson disebut sudah diputuskan ketika Reeves merampungkan versi final skenarionya.

Robert Pattison yang kini berusia 33 tahun akan menjadi Batman termuda di layar lebar dalam sejarah karakter komik karya Bob Kane dan Bill Finger itu.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Variety
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.