Ramadhan Tahun Ini, Ariel dan NOAH Bayar Janji ke Penggemar

Kompas.com - 18/05/2019, 09:41 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Nazriel Irham alias Ariel (37) mengatakan bahwa aktivitas pekerjaannya pada Ramadhan tahun ini lebih santai.

"Ramadhan kali ini kegiatan lebih santai sih," ujar Ariel saat dijumpai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Menurut Ariel, tidak banyak aktivitas manggung bersama band NOAH yang diawaki juga oleh Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard).

"Seminggu paling empat kali," kata Ariel.

Baca juga: Kisah Dibalik Ariel NOAH Nyanyikan Lagu “Mungkin Nanti” Versi Bahasa Jepang

Sebenarnya NOAH, kata Ariel, tidak mau banyak melakukan kegiatan manggung pada Ramadhan kali ini. Namun, mereka harus memenuhi permintaan penggemar.

"Ditagih janjinya sama fans, bulan ramadhan biasanya main, yang ini main lagi dong. Paling Sabtu atau Minggu bisa," kata Ariel.

"Memang kami setiap Ramaddan kami kurangi. Tiga tahun belakang kami main itu setelah Ramadhan," sambung ayah satu anak ini.

Baca juga: Ariel NOAH Bantah Kabar Kedekatan dengan VJ Laissti




Close Ads X