Ed Sheeran dan Justin Bieber Bertualang dengan CGI dalam Video Musik I Don't Care

Kompas.com - 18/05/2019, 11:25 WIB
Ed Sheeran dan Justin Bieber akan merilis singel duet terbaru mereka, I Dont Care, pada Jumat pekan ini. Billboard/David M. Benett/Dave Benett/WireImageEd Sheeran dan Justin Bieber akan merilis singel duet terbaru mereka, I Dont Care, pada Jumat pekan ini.

KOMPAS.com - Ed Sheeran dan Justin Bieber merilis video musik yang unik untuk singel kolaborasi terbaru mereka, " I Don't Care", pada Jumat (17/5/2019).

Dalam video berdurasi tiga menit 43 detik itu, terlihat Sheeran dan Bieber 'diangkut' ke semua tempat dan beragam situasi berkat keajaiban layar hijau atau green screen.

Satu detik mereka di Tokyo dan selanjutnya mereka dikelilingi oleh gummy bears yang menari. Sebuah video yang random, namun kocak.

Dua penyanyi ini benar-benar memiliki petualangan CGI yang tak biasa untuk "I Don't Care".

Baca juga: Justin Bieber dan Ed Sheeran Umumkan Singel Kolaborasi Terbaru

Bieber dan Sheeran telah mempromosikan kolaborasi ringan mereka dengan cara yang sama-sama konyol. Ed memposting meme Justin dengan rambut merah menyala dan Bieber berbagi video kali pertama mereka berdua bertemu di belakang panggung dalam sebuah pertunjukan.

"I Don't Care" diproyeksikan untuk debut di posisi ke-2 di Billboard Hot 100 setelah dirilis pada 10 Mei 2019 dengan 30 juta streaming di AS dan 60.000 unduhan terjual dalam pekan ini.

Baca juga: 8 Bulan Menikah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Masih Ingin Gelar Upacara Pernikahan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Billboard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X