Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pajang Foto Bersama Ed Sheeran, Justin Bieber Tulis Angka 10 yang Misterius

Kompas.com - 01/05/2019, 11:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Meskipun sudah mengumumkan rencana untuk beristirahat sementara dari dunia musik pada Maret 2019, Justin Bieber ternyata muncul dan bergabung dengan Ariana Grande di panggung Coachella.

Di sana, ia bahkan mengungkapkan bahwa album keempatnya akan segera hadir. Kini, pada Selasa (30/4/2019), Bieber mengisyaratkan sebuah kolaborasi bersama Ed Sheeran melalui akun Twitter-nya.

Pelantun "Sorry" itu memajang fotonya dan foto Sheeran secara berdampingan yang menunjukkan mereka menghadap ke kiri dan tersenyum pada kamera dengan latar layar hijau.

Baca juga: Ed Sheeran Akan Tampil Solo Selama 1 Jam 45 Menit

Namun, keterangan foto itu hanyalah angka "10" dan itu bisa berarti apa saja, misalnya 10 hari, 10 minggu, 10 Mei, atau bahkan judul lagu mereka.

Dua pekan sebelumnya, istri Bieber, Hailey Baldwin, sebenarnya sudah memposting foto yang sama. Namun, hanya foto Bieber yang dilengkapi kata-kata romantis.

"Kau adalah pria yang luar biasa, kau membuatku menjadi manusia yang lebih baik, kau membuatku lebih bahagia daripada yang pernah aku alami. Bangga atas dirimu. Aku lebih mencintaimu setiap hari," tulis Hailey.

Jika benar Bieber dan Sheeran berkolaborasi, musik baru tersebut akan menjadi rilis solo pertama Bieber sejak albumnya yang bertajuk Purpose pada 2015 lalu.

Baca juga: Justin Bieber Ceramahi Pembawa Acara yang Menuduhnya Lip-sync

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com