Celana Kyuhyun Super Junior Tiba-tiba Robek Saat Sedang Asik Menari

Kompas.com - 20/05/2019, 12:51 WIB
Member Super Junior Kyuhyun SoompiMember Super Junior Kyuhyun

KOMPAS.com - Maknae atau member termuda boyband Super Junior, Kyuhyun, baru saja kembali dari tugas wajib militer selama dua tahun. Ia pun muncul sebagai bintang tamu dalam variety show pertamanya setelah wamil, Knowing Brothers.

Namun, ada kejadian lucu saat Kyuhyun tampil di acara tersebut. Dalam video teaser di kanal YouTube JBTC, awalnya dia terlihat menarikan koreografi lagu “Gotta Go” milik Chungha.

Ketika sedang asik menari, ternyata sesuatu tidak berjalan sesuai rencana. Celana panjang hitam yang Kyuhyun kenakan robek pada bagian tengahnya.

Baca juga: Member Super Junior Sambut Gembira Kepulangan Kyuhyun dari Wamil

Saat dia berlutut sebagai bagian koreografi, Kyuhyun menyadari bahwa celananya robek dan cepat-cepat menutupinya dengan tangan.

Wajah Kyuhyun tampak kaget, sementara para pembawa acara justru terbahak. Sambil tersipu dan mencoba menyembunyikan bagian celananya yang robek, Kyuhyun tetap melanjutkan tariannya.

Tingkah Kyuhyun itu sontak membuat pembawa acara dan bintang tamu yang lain, Jung Eun Ji "Apink", tertawa geli.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kyuhyun Super Junior Dipastikan Rilis Album Baru pada Mei 2019



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X