Selama Ramadhan, Krisdayanti Pasang Alarm Sahur Dua Kali

Kompas.com - 20/05/2019, 14:17 WIB
Diva pop Krisdayanti saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Diva pop Krisdayanti saat ditemui di DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Krisdayanti alias KD (44) mengatakan harus memasang alarm sebanyak dua kali untuk sahur selama bulan Ramadhan ini.

Alarm pertama dipasang KD lebih dulu karena suaminya, Raul Lemos, menjalani sahur di Timor Leste. Sedangkan alarm kedua untuk KD dan kedua anaknya, Amora Lemos dan Kellen Alexander, yang berada di Jakarta.

"Ya namanya juga suami jauh di Timor Leste yang dua jam lebih awal bangun, jadi saya selalu pasang alarm dua kali untuk sahur dua kali dan buka puasa dua kali," kata KD saat dijumpai di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

KD mengaku harus menemani suaminya, Raul, bersantap sahur dan berbuka puasa meski tidak menyiapkan makanan secara langsung.

"Karena bagaimana pun, kan enggak mendamping karena jauh. Jadi aduh feeling guilty, tapi yang namanya kerja pasti semuanya harus skala prioritas," kata KD.

Baca juga: Trik Jitu Krisdayanti Bikin Anak-anaknya Semangat Jalankan Puasa

Puasa pertama hingga kelima, KD dan Raul bersama kedua anaknya masih bersantap sahur dan berbuka puasa bersama di Jakarta. Namun, setelah itu Raul harus ke Timor Leste lantaran ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut KD, hal itu tidak menjadi masalah karena Lebaran nanti tetap akan bersama. Lagi pula KD juga harus berada di Jakarta untuk menunggu pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil resmi Pemilihan Legislatif 2019 pada Rabu, 22 Mei 2019.

"Justru Raul yang ke Jakarta. Saya juga masih menunggu dari penetapan KPU juga, kan? Jadi stay di Jakarta," kata KD.

Sebagai informasi, Krisdayanti maju sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan lewat Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang).

Baca juga: Jika Lolos ke Parlemen, Krisdayanti Tak Akan Tinggalkan Panggung Hiburan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.