Bintangi Rumah Merah Putih, Pevita Pearce Berterimakasih pada Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Kompas.com - 20/05/2019, 19:53 WIB
Artis peran Pevita Pearce dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Pevita Pearce dalam gala premiere film Buffalo Boys di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce kembali membintangi film produksi Alenia Pictures yang dibentuk oleh pasangan artis Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, bertajuk Rumah Merah Putih.

Sebelumnya Pevita pernah bermain dalam film Denias pada 2006 lalu. 

"Pevita pertama kali main film Alenia Pictures itu saat Denias tahun 2006," kata Nia dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Pevita mengatakan, Denias adalah film pertamanya terjun ke dunia akting. Dia pun bertermakasih kepada Nia dan Ale, karena melalui film yang mereka produksi, Pevita bisa terus mengembangkan kemampuannya dalam berakting.

"Nostalgia sih, Denias film pertama aku, pertama kali aku berakting di depan kamera," ucap Pevita.

Baca juga: Pevita Pearce Pamerkan Koleksi Lini Busana Miliknya di Panggung Charlie Puth

"Jadi aku mau berterimakasih sama Mas Ale dan Mbak Nia, bisa melihat potensi aku yang akhirnya aku kembangin sampai sekarang," sambungnya.

Nia menambahkan, kualitas akting Pevita sudah semakin meningkat setelah 13 tahun sejak Pevita membintangi film Denias.

"Dulu masih kecil sekarang sudah cantik, aktingnya pun sudah matang. Kita lihat perubahan yang luar biasa," lanjut Nia.

Rumah Merah Putih menggambarkan kehidupan anak-anak di Nusa Tenggara Timur yang memiliki kecintaan yang besar akan Indonesia.

Film yang dijadwalkan tayang pada 20 Juni 2019 mendatang itu turut dimeriahkan oleh Yama Carlos, Shafira Umm, Abdurrahman Arif, dan lainnya.

Baca juga: Pevita Pearce Percaya Pria Ini Bisa Membuatnya Gila dan Hancur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.