Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pevita Pearce Jadi Perempuan Timor Leste dalam Film Rumah Merah Putih

Kompas.com - 20/05/2019, 21:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mendapatkan peran sebagai perempuan Timor Leste dalam film produksi Alenia Pictures berjudul Rumah Merah Putih.

Pevita mengatakan, dia banyak mendapatkan banyak hal baru saat memerankan rokoh Maria Lopez.

Hal itu dikatakan Pevita dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumah Merah Putih di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

"Aku jadi Maria Lopez, perempuan Timor Leste. Iya memang selama akting selalu cari challange baru dan ingin selalu bisa mengeksplore hal baru lagi dan menurut aku,"  kata Pevita.

Baca juga: Bintangi Rumah Merah Putih, Pevita Pearce Berterimakasih pada Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

"Aku nemuin itu di film Merah Putih dan perubahannya juga ada perubahan fisik, bahasa yang digunakan, perubahan busananya," sambungnya.

Produser Alenia Pictures, Nia Zulkarnaen menjelaskan, Rumah Merah Putih menggambarkan kehidupan anak-anak di Nusa Tenggara Timur yang memiliki kecintaan yang besar akan Indonesia.

"Rumah Rumah Merah Putih terinspirasi dari kejadian nyata di garda terdepan Indonesia, di perbatasan Indonesia dengan Timor Leste," ucap Nia.

"Kejadiannya satu minggu menjelang 17 Agustus, kita lihat di sini kecintaan anak-anak di garda terdepan Indonesia dengan negaranya," sambungnya.

Selain Pevita, film yang disutradarai oleh Ari Sihasale itu juga dibintangi oleh Yama Carlos, Shafira Umm, Abdurrahman Arif, dan lainnya.

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop selurih Indonesia pada 20 Juni 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com