Emilia Clarke Setuju Game of Thrones Musim 8 Diproduksi Ulang?

Kompas.com - 21/05/2019, 10:49 WIB
Danaerys Targaryen (Emilia Clarke) dikisahkan menguasai bahasa Valyrian. CNN/HBODanaerys Targaryen (Emilia Clarke) dikisahkan menguasai bahasa Valyrian.

KOMPAS.com - Aktris pemeran Daenerys Targaryn, Emilia Clarke, bereaksi terhadap petisi penggemar yang meminta agar musim final Game of Thrones diproduksi ulang.

Dalam sebuah wawancara dengan The New Yorker, Clarke mengaku sebelumnya tidak mengetahui soal petisi itu. Namun, ditanya tentang apa yang dia inginkan terjadi jika musim ke-8 dibuat kembali, Clarke berbagi pemikirannya.

"Saya hanya dapat berbicara tentang karakter saya sendiri, dan orang-orang yang berinteraksi dengan saya dalam seri itu," ucapnya, baru-baru ini.

"Tetapi saya akan menyukai beberapa adegan lagi yang menampilkan saya dan Missandei. Saya ingin adegan saya dan Cersei ditambah," sambungnya.

Mengembangkan pemikiran itu, Clarke berkata bahwa dia berharap adegan antara Gray Worm dan Missandei juga diperbanyak.

Baca juga: Kit Harington Sebut Akhir Game of Thrones Bisa Memecah Penonton

"Saya ingin melihat interaksi yang lebih (Daenerys) dengan Cersei... Saya merasa ada... genosida itu ada di sana. Itu selalu akan terjadi. Dan saya hanya berpikir lebih banyak pembedahan dan adegan-adegan yang ditulis dengan indah antara karakter laki-laki itu. Senang rasanya duduk dengan tenang dan menonton sepuluh menit dua orang berbicara, karena itu indah," ucap Clarke.

"Saya hanya ingin melihat lebih banyak tentang itu. Tapi saya tidak dalam posisi untuk mengkritik para jenius yang telah menulis hal-hal indah selama delapan musim," imbuhnya.

Petisi penggemar yang dimaksud baru-baru ini melampaui satu juta tanda tangan untuk membuat Game of Thrones musim ke-8 dibuat ulang dengan penulis yang kompeten.

Banyak pengguna di Twitter, Reddit, dan IGN tidak menyukai final dari seri Game of Thrones.

Baca juga: Kreator Deadpool Anggap Avengers: Endgame Timbulkan Masalah untuk Game of Thrones

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber IGN
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X