Kreator Deadpool Anggap Avengers: Endgame Timbulkan 'Masalah' untuk Game of Thrones

Kompas.com - 21/05/2019, 08:29 WIB
Keluarga Stark (House of Stark) yang berkuasa di Winterfell dalam serial Game of Thrones HBOKeluarga Stark (House of Stark) yang berkuasa di Winterfell dalam serial Game of Thrones

KOMPAS.com - Pencipta karakter Deadpool, Rob Liefeld, mengaku memiliki sebuah teori tentang musim final Game of Thrones yang berhubungan dengan Avengers: Endgame.

Di akun Twitter-nya, Liefeld menulis bahwa ia percaya akhir yang "nyaris sempurna" yang dihadirkan Endgame sebagai penutup babak 11 tahun pertama Marvel Cinematic Universe, menimbulkan "masalah besar" untuk akhir Game of Thrones.

"Saya punya teori yang saya pikirkan selama tujuh minggu terakhir dan itu adalah #Avengers: Endgame yang hampir sempurna menghadirkan masalah besar untuk musim terakhir #GOT," tulis Liefeld dalam akun Twitter-nya, @robertliefeld, seperti dikutip pada Selasa (21/5/2019).

"Aku tidak akan membahasnya sekarang, tapi aku percaya sekarang lebih dari sebelumnya," tambahnya yang menyisakan tanda tanya.

Baca juga: Yayan Ruhian Bangga John Wick 3 Tumbangkan Avengers: Endgame

Avengers: Endgame (2019)MARVEL STUDIOS Avengers: Endgame (2019)
Sampai saat ini Liefeld belum mengembangkan teorinya, namun ia kemudian menuliskan twit lagi bahwa dia menyukai episode terakhir Game of Thrones.

Liefeld juga menyampaikan surat terima kasih kepada produser eksekutif David Benioff dan DB Weiss serta para pemeran seri televisi itu.

"Ya ampun, aku kewalahan seperti kalian semua. Saya tidak pernah bisa membayangkan serial yang rumit, subur, dan cemerlang di televisi," tulis Liefeld. 

"Kami bersorak dan bertepuk tangan pada saat penutupan. Aku MENCINTAI Game Of Thrones. Aku menyukai semuanya," tambahnya.

Sebagai tambahan, Liefeld mengatakan bahwa dia akan menghapus para pengeluh (di media sosialnya).

Baca juga: Botol Plastik Nongol di Episode Final Game of Thrones

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X