Tatjana Saphira Bikin Orang Terdekatnya Heran karena Klip Video

Kompas.com - 21/05/2019, 13:40 WIB
Tatjana Saphira saat menghadiri peluncuran poster film HitNRun di SRSLY Coffee, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTatjana Saphira saat menghadiri peluncuran poster film HitNRun di SRSLY Coffee, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ekspresi yang ditunjukkan artis peran Tatjana Saphira dalam klip video "Bukan Taman Safari" membuat orang-orang terdekatnya tercengang.

"Bukan Taman Safari" merupakan lagu tema film Hit & Run di mana Tatjana menjadi pemeran utama.

"Orang-orang terdekat pada terheran-heran gitu semuanya. Ya, ampun ini gimana sih kok beda banget," kata Tatjana di Lewis & Carroll di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Klip video itu menampilkan Tatjana sebagai penyanyi dangdut, seperti karakternya, Meisa, dalam film Hit & Run.

Berperan sebagai Meisa, Tatjana muncul sebagai penyanyi dangdut yang centil dan memesona. Tatjana terlihat begitu menjiwai lewat gerakan tangan dan lirikan matanya, ditambah dengan goyangan-goyangan kecil.

Tatjana mengaku menyanyikan langsung lagu tersebut lewat dapur rekaman. Menurut Tatjana, lagunya bisa dibilang cukup enak didengar.

"Pertama karena lagunya sangat gampang untuk diingat terus sekali dengerin kayak terngiang-ngiang gitu di kepala. Dan memang liriknya juga kocak gitu," kata dia.

Baca juga: Joe Taslim Sebut Tatjana Saphira Tak Takut Cedera Saat Berakting dalam Film Hit & Run

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X