Dituduh Telantarkan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Diusir Rieta Amalia

Kompas.com - 21/05/2019, 16:14 WIB
Rieta Amalia marah kepada menantunya Raffi Ahmad dalam sebuah video di kanal YouTube Rand Entertainment yang tayang pada Senin (20/5/2019). YouTube/Rans EntertainmentRieta Amalia marah kepada menantunya Raffi Ahmad dalam sebuah video di kanal YouTube Rand Entertainment yang tayang pada Senin (20/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Raffi Ahmad terkejut ketika tiba-tiba mertuanya, Rieta Amalia, memintanya keluar dari rumah alias mengusirnya. Pemandangan itu terlihat dalam sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 20 Mei 2019.

"Maap, maap banget mama, kamu pulangin baik-baik Gigi ( Nagita Slavina) ke mama. Sekarang mama enggak mau lihat muka kamu di sini. Kamu mendingan pergi deh. Kamu mendingan pergi sekarang!" ucap Rieta seperti dikutip Kompas.com, Selasa (21/5/2019).

Meski tampak sangat kesal, Rieta sebenarnya hanya sedang melakukan prank atau lelucon untuk menjahili Raffi. Ia bekerja sama dengan istri Raffi, Nagita Slavina alias Gigi, dan tim Rans Entertainment.

Mulanya Gigi berpura-pura mengadu ke Rieta bahwa Raffi jarang pulang ke rumah dan lebih banyak bekerja. Karena menganggap putrinya ditelantarkan, Rieta kemudian bersandiwara marah ke Raffi.

"Waktunya mana sama anak sama istri. Enggak bisa gitu dong. Boleh cari uang boleh, boleh kerja, boleh. Tapi yang masuk di akal. Maaf ya, Fi, sebenarnya mama enggak mau ikut campur, tapi ini kelewatan," ujar Rieta dengan nada tinggi.

"Buat mama sudah kelewatan. Dari kecil sampai gede mama sayang sayang, mama perhatiin, sekarang kamu telantarin kayak gitu. Gimana?" tambahnya.

Raffi dengan ekspresi "shock" yang tak tahu sedang dikerjai terus mencoba menjelaskan kepada mertuanya itu bahwa ia tak seperti yang diadukan Gigi.

"Enggak ditelantarin, Ma. Kapan aku telantarin kamu? Kamu ngomong dong. Enggak, aku enggak pernah telantarin," ucap Raffi yang sudah mulai terlihat kesal.

Baca juga: Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu Sudah Minta Maaf pada Haruka

"Ya bukannya telantarin, tapi kan emang jarang ketemu," jawab Gigi.

Masih berpura-pura, Rieta dengan begitu menyakinkannya menegaskan bahwa Raffi sudah keterlaluan dan ia meminta menantunya itu segera angkat kaki dari rumahnya, namun tanpa Gigi dan putra mereka.

"Gigi kamu di sini aja deh, enggak usah ikut pulang. Kamu (Raffi) enggak tanggung jawab. Mama pernah marah sama kamu? Enggak pernah kan? Sesalah apa pun kamu, mama enggak pernah kayak gini," ucap Rieta.

"Tapi kalau anak mama ditelantarin sampai ngadu sama mama kayak gitu, berarti kamu udah kelewatan. Kamu tahu enggak, seorang ibu yang punya anak ditelantarkan sama suaminya. Tau enggak?!" bentaknya yang membuat Raffi terdiam sejenak.

Raffi kembali berusaha membela diri lalu bertanya kepada Gigi apakah istrinya itu mau ikut pulang bersamanya atau tidak.

"Kamu jadi suami gimana, mau enggak kamu tanggung jawab kamu pulang tiap hari ngurusin anak istri. Raffi kamu pergi deh, mama enggak mau lihat muka kamu di sini," ucap Rieta lagi.

Melihat mertuanya sangat marah, Raffi dengan wajah masam memutuskan pulang, namun ia tampak berniat membawa putranya Rafathar. Melihat itu, Rieta dan Gigi langsung panik dan akhirnya membongkar prank mereka.

Gigi lalu memeluk erat-erat Raffi yang terkejut karena dikerjai oleh istri dan mertuanya.

"Raffi, emang enak? ha ha ha," ucap Rieta yang membuat Raffi ikut tertawa.

Baca juga: Murka, Rieta Amalia Minta Raffi Ahmad Pulangkan Nagita Slavina

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X