Krisdayanti: Bangunkan Anak untuk Sahur Jadi Tantangan Orangtua di Bulan Ramadhan

Kompas.com - 21/05/2019, 18:44 WIB
Krisdayanti saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKrisdayanti saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Krisdayanti mengatakan, membangunkan anak-anaknya untuk santap sahur menjadi hal berat baginya.

"Yang paling berat itu adalah sebagai orangtua tentunya, membangunkan anak-anak sahur, itu challenge ya,"  kata Krisdayanti saat dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Selain itu, Krisdayanti juga harus memberikan pengertian kepada anak-anaknya ketika mereka mulai tidak kuat menahan haus dan lapar saat berpuasa.

"Dan juga menentramkan dan mendinginkan hatinya ketika mereka sudah mulai buka kulkas," tutir Krisdayanti.

Baca juga: Selama Ramadhan, Krisdayanti Pasang Alarm Sahur Dua Kali

"Kalau sudah mulai tanya 'Berapa menit lagi? Berapa jam lagi?' itu saya rasa semua ibu di dunia memiliki tantangan tersendiri," lanjutnya.

Pelantun tembang "Menghitung Hari" itu menambahkan, tahun ini adalah pengalaman pertama anak-anaknya menjalani puasa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Amora dan Kellen mungkin ini puasa pertama yang dirasakan dan dipahami, artinya sudah mulai malu sama teman kelasnya," tambah Krisdayanti.

Baca juga: Trik Jitu Krisdayanti Bikin Anak-anaknya Semangat Jalankan Puasa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.