PSY Akan Rilis Album Baru pada Awal Juli 2019

Kompas.com - 21/05/2019, 18:48 WIB
Psy tiba di Festhalle, Frankfurt, untuk tampil dalam MTV Europe Music Awards 2012, 11 November 2012 waktu setempat. AFP PHOTO/JOHANNES EISELE Psy tiba di Festhalle, Frankfurt, untuk tampil dalam MTV Europe Music Awards 2012, 11 November 2012 waktu setempat.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Setelah membentuk agensi sendiri, bintang K-pop PSY akan kembali ke depan layar panggung hiburan. Ia akan merilis album baru pada awal Juli 2019.

"PSY akan kembali dengan album studionya yang kesembilan pada awal Juli mendatang," kata agensinya, P Nation, Selasa (21/5/2019).

Ini merupakan album pertama PSY setelah vakum selama sekitar dua tahun. Album terakhir PSY adalah 4X2=8 yang dirilis pada Mei 2017.

Album kesembilan itu nantinya juga merupakan yang pertama sejak ia meninggalkan YG Entertainment satu tahun sebelum mendirikan P Nation.

Dalam pesan melalui akun media sosialnya, penyanyi yang mengundang perhatian dunia dengan " Gangnam Style" itu mengundang penggemarnya untuk memberi nama album itu seperti sebelumnya.

"PSY akan menampilkan album barunya untuk kali pertama di Swag Show 2019," kata P Nation.

Swag Show 2019 akan dimulai dari Suwon pada 13 Juli.  Setelah itu acara tersebut ditampilkan di Busan, Daegu, Gwangju, Seoul, Incheon, dan berakhir di Daejeon pada 24 Agustus.

Menurut P Nation, tiket untuk acara itu akan mulai dijual pada 11 Juni.

Baca juga: Lepas dari YG Entertainment, PSY Bikin Agensi Sendiri

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Yonhap
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X