Krisdayanti Persiapkan Mental Jadi Anggota DPR RI

Kompas.com - 21/05/2019, 19:02 WIB
Krisdayanti saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAKrisdayanti saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Kridayanti mengaku sedang persiapkan mentalnya untuk antisipasi bila terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

"Persiapannya mental ya. Saya selalu tanya dalam diri saya sebagai wakil rakyat berharap bisa benar-benar memberikan ide," kata Krisdayanti saat dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

"Dan juga menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstituen di daerah, itu pasti nomor satu," sambungnya.

Baca juga: Krisdayanti: Bangunkan Anak untuk Sahur Jadi Tantangan Orangtua di Bulan Ramadhan

Krisdayanti maju sebagai caleg DPR RI dari PDI Perjuangan lewat Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi wilayah Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang).

Berdasarkan metode hitung Pileg 2019 dari hasil rekapitulasi suara Pileg 2019 KPU Jawa Timur, Krisdayanti meraih 132,131 suara.

Meski masih belum begitu mengenal pola kerja profesi barunya nanti, pelantun lagu "Cobalah untuk Setia" akan banyak menyerap ilmu dari rekan-rekan sejawatnya.

"Saya sekarang masih meraba bagaimana pola pekerjaannya, tapi saya banyak teman dan relasi yang bisa memberikan bimbingan untuk saya," ucapnya.

"Walaupun ada beberapa teman yang saya pikir bisa kerja bareng ternyata enggak lolos dapat kursi, saya tetap bisa menimba ilmu dari mereka," imbuh Krisdayanti.

Saat ini, Krisdayanti masih menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X