Di Balik Kebahagiaan Hidupnya, Zaskia Sungkar Berharap Dapat Momongan

Kompas.com - 22/05/2019, 03:05 WIB
Zaskia Sungkar menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanZaskia Sungkar menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar merasa sangat bersyukur atas rahmat dan karunia yang diberikan Sang Pencipta untuknya selama ini.

"Alhamdulillah banget, jangan sampai Allah SWT cabut nikmatnya. Dikasih suami yang Masya Allah baiknya, rumah tangga yang adem ayem, Insya Allah," kata Zaskia di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Istri dari artis peran Irwansyah tersebut berharap masih terus diberikan nikmat tersebut hingga akhir hayatnya.

Meskipun ada harapan-harapan lainnya, Zaskia mengaku tidak mau terlalu berharap dan memasrahkan keinginan tersebut kepada Sang Pencipta.

Baca juga: Zaskia Sungkar: Ramadhan di Masa Kecil Terasa Berbeda dengan Sekarang

Keinginan Zaskia sebenarnya saat ini cuma satu. Kakak artis peran Shireen Sungkar tersebut ingin sekali punya momongan.

"Aku cuma berdua sama Irwan, ya, terus sampai hari ini niatnya (punya momongan) belum tercapai. Aku kayak gini aja sudah 8 tahun nikah, ya, begini aja. Tapi, disyukuri alhamdulillah indah nikmatnya," kata dia.

"Insya Allah doain, hatinya dibuletin untuk ikhtiar lebih baik lagi (agar diberikan anak)," kata dia lagi.

Baca juga: Bisnis Jadi Peredam Pertengkaran Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X