Zaskia Sungkar Andalkan Cokelat untuk Obati Suasana Hati yang Buruk

Kompas.com - 22/05/2019, 04:25 WIB
Zaskia Sungkar menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Zaskia Sungkar menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar (28) mengaku suka sekali makan cokelat.

Zaskia bercerita, dirinya pernah membohongi ibunya karena tidak jujur soal jumlah cokelat yang dimakannya.

"Suka banget makan cokelat dari kecil. Kalau dulu mama tanya 'Kamu makan cokelat berapa?'. Satu, Mah. Padahal satu pack," kata Zaskia di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

"Kalau makan cokelat, wanita pada umumnya cuma makan satu dua potek, kalau aku tuh bisa satu pack sendiri. Benar, enggak bohong," sambung dia.

Istri artis peran Irwansyah itu mengatakan, kebiasaannya mengonsumsi cokelat berlanjut hingga ia dewasa. Menurutnya, cokelat juga membantunya mengatasi suasana hati yang kurang enak.

Baca juga: Zaskia Sungkar: Ramadhan di Masa Kecil Terasa Berbeda dengan Sekarang

"Aku mah kalau stres, makan ya tipikalnya. Cuma enggak suka makan berat, sukanya yang manis," kata dia.

Karena kesukaannya pada cokelat, Zaskia mendapatkan keuntungan. Ia terpilih menjadi salah satu brand ambassador sebuah merek cokelat.

"Senang ya karena aku kebetulan fans Cadbury dari kecil dan bisa ikutan kegiatan ini. Aku senang bisa diajak gabung pertama kali di sini, programnya juga positif," ucap dia.

Baca juga: Hidangan Betawi hingga Arab Disajikan Keluarga Zaskia Sungkar

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X