Jin BTS Tersesat di Sebuah Hotel di New Jersey

Kompas.com - 22/05/2019, 06:48 WIB
Foto Jin BTS.Soompi Foto Jin BTS.

KOMPAS.com - Ada-ada saja yang terjadi pada member tertua dari boyband BTS, Kim Seok Jin atau Jin, selama berada di New Jersey, AS, untuk tur konser.

Setelah mengadakan sesi Eat Jin dengan Jimin usai konser, baru-baru ini, Jin yang tadinya tak mau bergabung dengan Jungkook dan Jimin untuk live streaming, tiba-tiba datang ke kamar Jungkook.

Namun, karena ia tak tahu kamar si maknae BTS itu, Jin sempat tersesat.

"Aku tidak tahu di mana kamarnya (Jungkook). Aku menguping di setiap kamar," kata Jin sambil memeragakan gayanya menempelkan telinga di setiap pintu kamar.

Baca juga: BTS Akan Buat Penampilan Spesial dalam A Radio Disney Music Celebration

Jungkook dan Jimin sontak tertawa mengetahui tingkah "abang" mereka itu. Jimin kemudian dengan bercanda mengatakan bahwa Jin bisa ditangkap gara-gara menguping di setiap pintu kamar hotel.

"Aku memeriksa setiap kamar sambil bertanya-tanya, 'Mereka semua ada di mana?'" ucap Jin yang lagi-lagi disambut tawa Jimin dan Jungkook.

Beruntung, Jin akhirnya bisa melacak keberadaan dua temannya itu dengan mendengarkan suara mereka yang sedang berbincang. Akhirnya Jin memencet bel kamar Jungkook dan masuk.

Pada 18 dan 19 Mei 2019 lalu, BTS menggelar tur konser bertajuk Love Yourself: Speak Yourself di stadion MetLife.

Baca juga: Persahabatan Park Hyung Sik dan V BTS Berlanjut ke Orangtua Mereka

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X