Dul Jaelani: Ramadhan Waktunya Kontemplasi

Kompas.com - 22/05/2019, 15:48 WIB
Abdul Qodir Jaelani, yang karib disapa Dul Jaelani, ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Abdul Qodir Jaelani, yang karib disapa Dul Jaelani, ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (24/2/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra bungsu musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani (18) menjadikan bulan Ramadhan sebagai waktu untuk beristirahat dari berbagai kegiatan.

Ia mengatakan Ramadhan adalah waktu yang tepat baginya untuk lebih fokus beribadah.

"Ramadhan masanya istirahat, masanya kontemplasi sama Tuhan, lebih banyak di rumah," ucap Dul saat ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

"Melakukan amalan (ibadah) yang jarang saya lakukan di luar bulan Ramadhan," ujar remaja kelahiran 23 Agustus 2000 itu.

Kendati demikian, Dul mengakui masih menyempatkan waktu untuk urusan musik yang menjadi bagian kariernya saat ini.

"Saya kebetulan ada satu lagu nanti bareng Om Fadly, takdirnya belum dirilis sekarang, saya juga tidak mau memaksa untuk dirilis saat Ramadan," ungkapnya.

Remaja bernama lengkap Abdul Qodir Jaelani itu merupakan putra bungsu musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan produser musik Maia Estianty.

Baca juga: Dul Jaelani Akan Rayakan Ulang Tahun Ahmad Dhani di Rutan Medaeng



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X