Kuasa Hukum Sebut Tata Janeeta Sempat Tak Ingin Perceraiannya Terekspos

Kompas.com - 22/05/2019, 17:01 WIB
Penyanyi Tata Janeeta dan sang suami, Mehdi Zati dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Tata Janeeta dan sang suami, Mehdi Zati dalam peluncuran album Story of a Broken Heart di sebuah restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum penyanyi Tata Janeeta, Deri Febrian mengatakan bahwa awalnya kliennya tak ingin kasus perceraiannya diekspos.

"Ya mungkin karena privasinya dia ya, tidak mau terekspos sebenarnya," kata Deri Febrian, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019).

Meski demikian, Tata sadar betul bahwa dirinya adalah selebritas yang tak pernah lepas dari pemberitaan. Kini yang terpenting bagi Tata adalah menjalani semua proses perceraiannya dengan Mehdi Zati.

"Ya semuanya pangin cepat selesai lah, tapi ada mediasi yang kita tempuh," ungkap Deri.

Baca juga: Tata Janeeta dan Mehdi Zati Kembali Absen di Sidang Cerai

Shinta Dewi (36) atau yang karib disapa Tata Janeeta telah mengajukan gugatan perceraian atas suaminya, model Mehdi Zati ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 16 Mei 2019 lalu.

Perpecahan dalam rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya Tata pernah dijatuhi talak satu oleh Mehdi saat status pernikahannya masih siri pada 2017 lalu.

Keduanya kemudian rujuk dan meresmikan kembali pernikahannya secara agama dan negara pada 26 Mei 2018.

Baca juga: Pihak Tata Janeeta Tampik Adanya Perselingkuhan sebagai Penyebab Perceraian



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X