Harus Jalani Operasi, Daniel Craig Batal Kembali Ke Set Film Bond 25

Kompas.com - 23/05/2019, 08:30 WIB
Film Bond 25 yang dibintangi Daniel Craig.Screen Rant Film Bond 25 yang dibintangi Daniel Craig.

KOMPAS.com - Masalah di lokasi shooting film Bond 25 belum benar-benar membaik. Bintang utamanya Daniel Craig yang semula dikabarkan segera kembali ke set, ternyata belum bisa menjalani shooting dalam waktu dekat.

Pada Rabu (22/5/2019), dilaporkan bahwa Craig perlu menjalani operasi pergelangan kaki minor sebagai akibat dari cederanya. Ia akan membutuhkan waktu dua minggu sebelum dapat melanjutkan shooting film.

Akun Twitter resmi film James Bond, @007, merilis pernyataan bahwa produksi akan terus berlanjut sementara Craig sedang dalam rehabilitasi untuk operasi.

"Kabar terbaru Bond 25: Daniel Craig akan menjalani operasi pergelangan kaki minor akibat cedera yang dialaminya selama pembuatan film di Jamaika," tulis akun tersebut.

Baca juga: Rami Malek Bergabung dengan Daniel Craig di Bond 25

"Produksi akan terus berlanjut sementara rehabilitasi Craig akan berjalan dua minggu pasca operasi. Film ini tetap akan dirilis pada April 2020," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Craig mengalami cedera ketika shooting salah satu adegan terakhir ini di Jamaika dan tahap pengambilan gambar berikutnya di London bisa sangat terancam.

Keadaan terdengar sedikit lebih baik pada hari berikutnya, ketika dilaporkan bahwa cedera itu tidak seburuk yang dibayangkan dan Craig akan kembali dalam minggu ini. Namun, kenyataannya tak seperti itu.

Disutradarai oleh Cary Fukunaga, film Bond 25 dijadwalkan akan tayang pada 8 April 2020 mendatang.

Baca juga: Daniel Craig Cedera, Shooting Bond 25 Tertunda Lagi




Close Ads X