Zaskia Sungkar Terapkan Jurus Sehat ala Nabi Muhammad SAW

Kompas.com - 23/05/2019, 14:46 WIB
Zaskia Sungkar menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanZaskia Sungkar menghadiri acara buka puasa bertajuk Berbagi dari Hati bersama Cadbury di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Sungkar mengaku punya permasalahan pada lambungnya karena ia memiliki riwayat penyakit maag.

Karena itu, istri artis peran Irwansyah ini menerapkan pola makan sehat yang dianjurkan Rasulullah SAW agar puasanya selama bulan Ramadhan berjalan lancar.

"Sekarang lagi ngikutin jurus sehat ala Rasulullah SAW," kata Zaskia saat dijumpai di GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jurus sehat itu adalah dengan memperbanyak makanan bernutrisi seperti buah-buahan di saat sahur dan berbuka puasa.

Baca juga: Di Balik Kebahagiaan Hidupnya, Zaskia Sungkar Berharap Dapat Momongan

"Jadi ada dokter Zaidul Akbar yang tulis banyak makanan yang bernutrisi di bulan Ramadhan. Aku ikutin itu," kata dia.

Meski mengikuti anjuran tersebut, kata Zaskia, kadangkala setelah berbuka puasa ia tetap agak bandel untuk ngemil makanan yang lainnya.

"Tapi ngemil mah tetap jalan, cuma biar balance (seimbang) aja nutrisinya," kata istri artis peran Irwansyah tersebut lalu tertawa.

Baca juga: Zaskia Sungkar Andalkan Cokelat untuk Obati Suasana Hati yang Buruk

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X