Vicky Prasetyo Angkat Bicara soal Kemungkinan Lolos Jadi Anggota DPRD Jabar

Kompas.com - 23/05/2019, 22:39 WIB
Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Vicky Prasetyo saat menghadiri sidang cerainya dengan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019) siang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis komedi Vicky Prasetyo (35) angkat bicara terkait kemungkinan dirinya lolos menjadi Anggota DPRD Jawa Barat Daerah Pemilihan VI.

"Masih proses penentuan. Kayaknya lusa baru bisa ditentuin, tanggal 28 kalau caleg semua," kata Vicky saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Untuk laporan sementara, Vicky mengatakan bahwa di beberapa kecamatan ia mendapatkan cukup banyak suara.

Baca juga: Gara-gara DM Instagram, Vicky Prasetyo Berikan Cincin untuk Anggia

"Kemarin sih sempat di beberapa kecamatan lumayan sih. Cuma harus di-compare di beberapa daerah Depok. Karena kan kota Bekasi, kota Depok dan kalau aku kan provinsi enggak kena threshold parlementer yang 4 persen ambang batas," ungkap Vicky.

"Jadi enggak pengaruh suara nasional partai. Karena nanti tingkat satu di provinsi Jawa Barat," imbuhnya.

Terkait kemungkinan namanya lolos menjadi wakil rakyat, Vicky mengaku tak terlalu berambisi.

"Ya apa yang dikasihnya aja sama Allah kan sudah pilihan rakyat mau bagaimana. Kalau kita berharap, iya, mungkin ada hadiah dari Allah ya," kata Vicky.

Namun, Vicky bertekad, bila nanti terpilih, ia tak akan meninggalkan dunia entertainment yang menjadi ladang pencahariannya.

"Kita jalanin sebagai wakil ralyat. Tapi enggak meninggalkan pekerjaan kita di dunia entertain juga," ucap Vicky.




Close Ads X