Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vicky Prasetyo Bertutur bak Pemenang "Award" Setelah Resmi Menduda

Kompas.com - 10/01/2019, 15:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dinyatakan resmi bercerai dari Angel Lelga, pelawak Vicky Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkait dengan perkaranya.

"Saya ucapkan terima kasih untuk kuasa hukum saya yang saya tidak bisa sebutkan satu per satu. Makasih untuk majelis hakim PA Jaksel, keluarga saya, keluarga mertua saya," kata Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

"Kayak menang award jadinya gue ha ha ha. Karena pernikahan itu kan sibuk banget ya (prosesnya), jadi gue harus sampaikan detailnya," tambahnya.

Tak lupa Vicky berterima kasih sekaligus meminta maaf kepada mantan istrinya jika selama menjadi suami, ia pernah membuat hati Angel terluka.

Baca juga: Satu Tahun Menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai

"Atas nama keluarga, atas nama siapa pun saya sudah tidak lagi mengambinghitamkan untuk menunjuk siapa yg salah. Saya berpesan sekali lagi, terima kasih atas semua pengabdiannya selama hampir genap satu tahun ini," ujarnya.

Namun, daftar terima kasihnya belum selesai. Vicky kembali mengucap terima kasih kepada salah satu saksi pernikahannya.

"Buat saksi saya, Mas Eko, mohon maaf. Dia padahal berpesan ‘Vick, ini gue jadi saksi seumur hidup gue, gue jadi saksi lo. Lo harus langgeng ya'," kata Vicky.

"Mohon maaf Mas Eko, takdir Tuhan mengatakan beda dari niat dan tujuan saya. Saya enggak enak juga, dia sudah seperti abang buat saya," imbuhnya.

Terakhir, Vicky menyampaikan terima kasih untuk perancang serta panitia pernikahannya.

"Juga buat tim, pernikahan mewah itu sudah terjadi, ternyata seumur jagung. Paling quote-nya ‘suatu hal yang di awal cepat, bisa saja berakhir dengan cepat pula'. Satu hal, 'yang kamu anggap kemewahan untuk menunjukan kasih sayang, ternyata kesederhanaan yang banyak untuk membuat istrimu jadi banyak belajar’," ucapnya.

Vicky dan Angel sebelumnya menikah secara siri pada November 2017. Setelah itu, mereka kembali melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari 2018.

Keesokan harinya, Vicky dan Angel menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Pada 20 September 2018, Vicky mengajukan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Usia pernikahan mereka baru berumur kurang dari delapan bulan saat itu.

Baca juga: Cengengesan Usai Bercerai, Vicky Prasetyo Bilang Kontroversi Hati Sudah Selesai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com