Gara-gara DM Instagram, Vicky Prasetyo Berikan Cincin untuk Anggia

Kompas.com - 29/03/2019, 09:32 WIB
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo dan Anggia Chan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih presenter Vicky Prasetyo, Anggia Chan, mengaku sempat marah dan merajuk karena Vicky kedapatan mengirim direct message (DM) atau pesan Instagram kepada seorang perempuan, bahkan memanggilnya 'manis'.

"Aku-nya ngambek kemarin itu, jadinya aku-nya ragu sama dia," ujar Anggia saat ditemui bersama Vicky di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Untuk meyakinkan kekasihnya kembali, Vicky pun memberikan sebuah cincin kepada Anggia sebagai persembahan cintanya.

"Gara-gara saya nge-DM, dia ngambek, DM cuma bilang kamu manis sekali memuji orang, sampai dia bilang aku enggak percaya buktiin dong. Aku buktiin," ujar Vicky.

"Dan hari ini ya sederhana aku menyematkan cincin untuk Anggia sebagai persembahan cinta dari seorang saya untuk Anggia," sambungnya.

Baca juga: Pernah Gagal Bina Rumah Tangga, Vicky Prasetyo Tak Trauma

Setelah menerima cincin itu, Anggia pun akhirnya merasa yakin pada Vicky. Anggia percaya Vicky adalah sosok yang bisa membimbingnya sebagai pendamping hidup.

"Insya Allah yakin. Dia itu bisa ngemong aku dan membimbing," kata Anggia.

"Dan dia sosok yang... aku kan orangnya kan banyak yang enggak aku tahu, aku kan kepo, nanya, bawelnya aku dia yang ingetin aku," sambungnya.

Anggia juga bercerita bahwa ia sudah bertemu dengan keluarga Vicky.

"Kalau (keluarga) aku sudah ketemu," ucapnya.

Baca juga: Sudah Sematkan Cincin, Vicky Prasetyo Malah Bantah Bertunangan dengan Kekasihnya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X